3.PROFIL PRIBADIKU

Senin, 15 Desember 2008

Namaku adalah Hardiyanto Ismail.Aku pelajar dari SMA N 2 Bojonegoro.Aku terlahir dari pasangan Bp.Moh.Ampriyanto dan Ibu Yetty Afrida.Aku memiliki 2 saudara laki-laki,mereka bernama Jaya Frediyanto dan Dio Permadiyanto.Tinggi badanku 173 cm dan berat badanku 72 kg.Cita-citaku inggin menjadi seorang polisi.Aku adalah orang yang suka bergaul.Aku bertempat tinggal di Jl.MH.Thamrin no 46 Bojonegoro.Aku kelak ingin menjadi seorang pemimpin yang dapat memimpin keluargaku jika sudah berkeluarga,dan jika aku belum berkeluarga aku ingin menjadi seorang pemimpin yang dapat memimpin kekasihku di jalan yang baik dan benar.Tipe seorang wanita idamanku ngak sulit-sulit amat kok! Aku hanya menginginkan seorang wanita yang memiliki kriteria sebagai berikut:

  1. Tinggi badan minimal 165 cm dan maksimal 172 cm.
  2. Tidak terlalu gemuk dan tidak kurus (ideal).
  3. Beragama islam.
  4. Warna kulit tidak terlalu hitam (sedang),kalo bisa warna kulitnya putih .
  5. 100 % mencintai aku dengan sepenuh hatinya

Cukup itu kriteria wanita idamanku.

0 komentar: