7.GURU FAFORITKU

Senin, 15 Desember 2008

Omong-omong soal guru faforit banyak guru yang menjadi faforitku.Di SMA N 2 Bojonegoro banyak guru-guru faforitku.Di kelasku aku memiliki guru yang sangat kufaforitkan.Sebutlah namanya yaitu Bu Pungkasani,dia adalah guru bahasa mandarinku yang sangat sabar dan baik hati.Selain usianya yang sangat muda,dia juga sangat pandai dalam berbahasa mandarin.Aku teringat saat dia mengajarkan menyanyi dengan bahasa mandarin,aku merasakan bahwa dia adalah guru yang paling oke.Dia mengajarkan menyanyi dengan sabar dan dengan suaranya yang merdu dia memberi contoh kepada kami bagaimana cara menyanyi yang benar.Bayangkan betapa keren dirinya disaat menyanyi.Dengan rona wajahnya yang manis dan cantik serta ditambah dengan suaranya yang merdu,bagaikan putri salju yang sangat cantik.Suatu hari aku memiliki angan-angan ingin dapat berbahasa mandarin.Tetapi ternyata memahami bahasa mandarin itu sangat sulit sekali.Tapi gak papa lah,aku insyaallah akan berusaha untuk mempelajari bahasa mandarin dengan lebih giat lagi .GOOD LUCK for Bu Pungkasani !!!!!!!

0 komentar: