6.PELAJARAN SEJARAH ?

Senin, 15 Desember 2008

Aku adalah pelajar SMA N 2 Bojonegoro. Di sana aku adalah murid kelas XI IS-2.Aku mempunyai teman sekelas yang sangat baik-baik dan senantiasa menemaniku dikala suka maupun duka.Aku sangat senang jadi anak IPS.Tetapi omong-omong soal IPS, aku tidak jauh dari pelajaran sejarah.Pelajaran sejarah bagiku adalah pelajaran yang mempelajari suatu obyek di masa lalu.Pelajaran sejarah juga mempelajari suatu keadaan baik keadaan sosial,agama,budaya,dan perkembangan suatu kerajaan di masa lalu.Aku sangat suka dengan pelajaran sejarah.Di sisi yang lain aku juga sangat suka dengan cara megajar guru sejarahku.Dia adalah orang yang sangat humoris.Dia selalu memberikan selingan canda dan tawa disaat mengajar.Aku berharap ujian nasional nanti aku mendapatkan nilai yang bagus dalam semua mata pelajaran khususnya pelajaran sejarah.

0 komentar: